Hallo !!! Hiji Carios adalah blog personal yang berisi berbagai informasi menarik dan bermanfaat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Sesuai Pengalaman Pribadi

Jerawat merupakan jenis penyakit kulit yang terkadang membuat kita tidak percaya diri. Apalagi jika bintik-bintik jerawat itu memenuhi seluruh wajah.

Banyak hal yang menyebabkan timbulnya jerawat. Bisa dari pola makan tidak sehat, kurang tidur, stres, polusi dll.

Dulu waktu saya masih sekolah di MTs (tingkat SLTP), wajah penuh dengan jerawat. Awalnya hanya satu. Cuma karena greget sering saya pegang-pegang. Dan akhirnya kepencet.



Beberapa hari kemudian jerawat yang tadinya cuma satu, jadi timbul banyak. Sampai akhirnya memenuhi seluruh wajah.

Karena malu, akhirnya saya berusaha untuk mengobatinya. Saya coba membeli produk penghilang jerawat yang sering ada di TV yang namanya berawalan B yang bisa dibeli di warung atau apotik.

Caranya, sebelum tidur obat jerawat itu dioleskan pada jerawat yang ada di wajah. Jangan dulu dibasuh dengan air. Biarkan selama semalaman dan dicuci nanti saat pagi setelah bangun tidur.

Cara ini saya lakuakan tiap malam. Siang pun bisa, tapi terkadang kalau siang wajah sering dibasuh air terutama saat berwudlu.

Berdasarkan pengalaman pribadi, jerawat yang memenuhi wajah hilang semuanya hanya kurang dari 1 minggu. Dengan syarat jerawatnya dibiarkan saja. Jangan dipegang-pegang apalagi dipencet.

Bagi yang ingin mencobanya silahkan. Namun jika tidak berhasil, kemungkinan disebabkan jenis kulitnya yang berbeda dan kurang cocok dengan produk tersebut.